Adakah Daftar Nama Anda Didalam Daftar Nama Milik Allah ???

ADAKAH DAFTAR NAMA ANDA DIDALAM DAFTAR NAMA MILIK ALLAH ???


Alkisah, seorang tukang besi bertanya kepada seorang Ustadz...
“Ustadz, kenapa ya.. saya merasa bosan dengan hidup saya yang begini-begini aja !! Terus hambar, tak ada arahnya, dan tak ada nikmatnya !! Bosan saya ustadz, saya ingin bahagia, tapi kenapa susah sekali ya ?”.

Ustadz pun menjawab “Oohh.. mungkin saat ini Allah juga lagi bosan dengan tuan.”
“Allah bosan dengan saya ? Maksudnya bagaimana ustadz ? tanya si tukang besi kembali.

Ustadz menjelaskan “Mungkin Allah capek mencari tuan, tapi tuan tak pernah ditemukan. Dicari diantara kumpulan Dhuha, tuan tak ada. Dicari diantara kumpulan Tahajjud juga tak ada. Dicari diantara kumpulan Puasa sunnah juga tak ada. Dicari diantara kumpulan sedekah juga tak kelihatan. Dicari diantara kumpulan Tadarus Qur’an, tuan juga tak ada disana. Dicari diantara kumpulan orang-orang Umroh, niat pun tuan belum ada. Dicari diantara orang-orang yang Khusyuk Shalatnya, tuan juga tak ada. Dicari diantara Ahli Shalawat pun tak ada. Dicari diantara yang menuntut ilmu apa lagi. Lalu Allah SWT mau mencari tuan dimana lagi ? coba tuan beritahu !! Bicaralah, jangan diam !!”
Lalu menangislah si tukang besi tadi sambil mengusap air matanya, ber-istighfar...

Segeralah kembali kepada Allah SWT !!!
Hanya Allah sajalah Dzat yang bisa menentramkan hidup kita J
Pastikan nama kita ada dan senantiasa tertulis dalam daftar tersebut...

Selamat berjuang saudaraku, InsyaAllah Allah SWT akan me-Rahmatimu...


*Mero

0 komentar