Bebek Muda VS Bebek Tua

BEBEK MUDA VS BEBK TUA


Disebuah peternakan bebek ada 25 bebek betina dan 1 bebek jantan, tai udah tua dan udah lewat masa produktifnya. Pemilik peternakan membeli lagi 1 bebek pejantan muda. Bebek tua merasa tersaingi...

Bebek tua : “Hey kamu, jangan serakah ya... Bebek betina kan ada 25 ekor, kamu boleh ambil 15 ekor, 10 ekor lainnya untuk aku...”

Bebek muda : “Mana bisa... Kamu kan udah tua, sudah loyo, pokoknya semua bebek betina buat saya”

Bebek tua : “kalau gitu kita lomba aja, siapa yang menang boleh ambil semua betina yang ada disini...”

Bebek muda : “Boleh, mau lomba apa ?”

Bebek tua : “lari 100 meter aja... Karena aku udah tua, aku minta untuk lari duluan 15 meter didepan kamu, gimana ?”

Bebek muda : “Hehehe... Boleh dehh...”

Lomba lari pun dimulai. Bebek tua lari dulu 15 meter baru bebek muda lari menyusul. Saat hampir menyusul bebek tua, tiba-tiba si bebek muda menggelepar, mati sekarat karena disambit sama pemilik peternakan. Sambil memungut bebek muda yang sudah mati tadi pemilik peternakan menggerutu “Haduhhh... ini bebek homo ke-10 yang gue beli, bukan ngejar-ngejar pejantan tua...”

Bebek tua : “... Senior kok dilawan” :-D


*Mero

0 komentar